Dark Souls III, The Ringed City sangat sulit dengan batas waktu

Berita Games

Saya suka game game Dark Souls. Saya bukan pemain yang bagus, namun saya telah menamatkan kebanyakan game Dark Souls, saya menyukai Bloodborne, dan saya lebih menyukai senjata melee/fist (walaupun ini membuat game ini menjadi lebih susah), karena menurut saya meninju bos bos yang besar itu seru. Dalam event Bandai Namco baru baru ini, saya mendapat kesempatan untuk mencoba demo DLC paling baru dari Dark Souls III, The Ringed City. Ketika saya duduk dan mengecek peralatan saya, saya diberitahu kalau saya hanya memiliki waktu 30 menit untuk mencobanya.3192564-weapon1_1485171630

30 menit bukan masalah. Mungkin biasanya saya suka berlama lama menjelajahi game ini, namun dengan character yang sudah di leveling saya pikir saya bisa mengalahkan boss di DLC ini.

Saya berada di lokasi yang bernama “The Dreg Heap”. Lokasi ini memiliki pemandangan kelam, dan seperti kota yang hancur sesuai dengan trailer DLC ini, pemandangan dipenuhi dengan menara kastil yang runtuh. Musuh musuh pertama yang saya lawan adalah beberapa summoner yang dapat memanggil sekelompok zombie. Mereka keluar merangkak dari bawah tanah, namun sangat mudah mengalahkan mereka karena saya sudah memiliki senjata Zweihander +10 dan Longsword +10. Dan sesuai dugaan, jumlah zombie akan terus bertambah jika summoner tidak langsung dimusnahkan.3192562-enemy2_1485171627

Musuh selanjutnya yang saya temui lebih menyeramkan. Berbentuk seperti manusia berbadan besar tanpa kepala yang besarnya 2 kali character saya. Area platform tinggi di arena ini membantu saya menyerang musuh ini dari atas, yang memunculkan animasi serangan baru ketika character saya menaiki badan besar musuh dan menusukkan longsword ke bagian leher musuh yang terbuka. Ketika tidak dengan bantuan platform tinggi, musuh ini menyerang secara horizontal dengan pedang besarnya. Reward untuk pertarungan ini adalah armor “Herald Legion” yang jika di-equip membuat character saya seperti memakai bola pantai yang besar.

Ini yang saya pelajari setelah menyelesaikan demo game ini, The Ringed City memperkenalkan musuh musuh yang baru, yang pada awal kesannya tidak mungkin dikalahkan. Walaupun sepertinya hanya ada satu jalan melewati demo ini, ada beberapa saat ketika aturan main game Dark Souls ini berubah ubah. Saya ingat betapa menyeramkannya Dark Souls tanpa soapstone untuk membantu, dan susahnya menikmati game ini dengan batas waktu. Namun yang pasti dari demo The Ringed City ini adalah tambahan game baru Dark Souls III, dan lokasi lokasi baru yang menakjubkan. Mungkin ini saja yang perlu kamu ketahui.

Lost Password