Final Fantasy XV hanya versi mobile atau akankah ada versi PC-nya?

Berita Games

Hal yang dinanti-nanti dari Square Enix oun akhirnya telah tiba. Pihak Square Enix akhirnya secara resmi meluncurkan game yang telah terkenal untuk versi terbarunya “Final Fantasy”. Proses pembuatan games ini memerlukan waktu yang sangat panjang. Kabra dari Square Enix tentang peluncuran Final Fantasy XV di tahun 2016 ini tentu jadi sesuatu yang sangat membahagiakan bagi gamers.

Square Enix juga mengklaim bahwa mereka telah bekerja sama dengan Game of War: Fire Age developer Machine Zone untuk memproduksi Final Fantasy XV mobile MMO. Perusahaan itu mengumumkannya di saat pers release. Saat itu dijelaskan dengan gamblang tentang sebuah game baru dari kombinasi “karakter, alur cerita dan soundtrack dari Final Fantasy XV dengan teknologi Machine Zones’s. Gamers jangan berharap akan mencoba sebuah game baru yang besar atau kompleks atau sesuatu yang seperti Final Fantsy XIV. Di pers release yang selanjutnya mereka mengatakan bahwa game ini akan mengikuti kesuksesan dari MZ MMO yang berjudul Game of War: Fire Age dan Mobile Strike. Game ini lebih dari alur cerita sebuah game.

Menurut pihak Square Enix Machine Zone telah mencuri rekor dalam ruang mobile gaming, dan kita akan meletakkan Final Fantasy XV di tangan yang bisa dipercaya. Presiden Square Enix Yosuke Matsuda mengatakan “kita sangat senang dengan kinerja tim MZ yang telah membawa dua pemimpin secara bersama dalam satu dunia permainan dan lihat ke depan Final Fantasy XV dalam MZ adalah permainan yang luar biasa. Kita akan bekerja sama untuk membuat MZ’s permainan global yang luar biasa dalam permainan MMO.”

Permainan Machine Zone’s telah dirasa sangat sukses dalam versi mobile. Kedua Game of War dan Mobile Strike telah mendapatkan kenyamanan untuk mereka sendiri di top charts untuk IOS, dan setiap harinya menghasilkan pendapatan sekitar $1 milion di 2015. Dua permainan baru Final Fantasy telah rilis tahun ini. Pertama adalah Brave Exvius, rilis pada bulan juni dengan fitur turn-based combat dan dungeon crawling. Permainan yang kedua adalah Mobius Final Fantasy, dengan grafik yang sangat impresif, tapi preview dari GameSpot’s mendeskripsikan bahwa game ini memberikan banyak cara untuk kembali kedunianya.

Setting dari game inipun berada di sebuah planet yang apabila dipikir-pikir mirip dengan planet bumi. Noctis Lucis Caelum adalah seorang pangeran dari sebuah Kerajaan Lucis. Sang pangeran mendapatkan sebuah kekuatan magis dari “pengalaman kematian” yang pernah dia alami. Kekuatan ini ia peroleh ketika Kerajaan Nilfheim melakukan serangan kepada Lucis saat malam perundingan yang diadakan oleh kedua negara. Hingga akhirnya Noctis pun melakukan perjalanan bersama dengan teman-temannya untuk mengalahkan kerajaan Niflheim dan merebut kristal yang telah dicuri.

Lost Password