Game The Witcher 3: Wild Hunt akan Hadir Besok

Berita Games

Sebuah patch baru untuk game The Witcher 3: Wild Hunt akan hadir besok, yakni pada tanggal 30 Agustus, bersamaan dengan adanya peluncuran game RPG of the Year / Complete Edition atau edisi lengkap, CD Projekt Red telah mengumumkannya. Banyak orang yang membeli versi baru dari game tersebut tidak perlu untuk menginstal update atau pembaharuannya, karena suda dilengkapi dengan preloaded.

Patch ini, yakni 1.3., bukanlah merupakan yang paling besar atau yang paling kuat untuk game tersebut, akan tetapi hal ini termasuk beberapa update atau pembaharuan dan peningkatan yang terdengar bagus. Patch note yang lengkap dipublikasikan hari ini (PDF) dan akan dapat dilihat di bawah ini.

Sebagai permulaan, ada sebuah karakter yang diperbaharui. Dwarf banker Vimme Vivaldi sekarang memiliki penampilan yang baru, meskipun tidak ada penjelasan yang menerangkan makna dari hal tersebut. Saya rasa, kita akan mengetahuinya tahu besok.

Update terbaru dari game The Witcher 3: Wild Hunt juga akan memperbaiki sebuah masalah mengenai dua NPC dari  quest ‘Without a Trace’ yang disebut-sebut sangat mustahil untuk dikalahkan. Selain itu, Rabit Rock Trolls yang berada di dekat persimpangan Dun Tynne sekarang menjadi kurang beringas saat bermain pada level kesulitan “Just the Story”. Perbaruan atau update tersebut juga memperbaiki masalah dimana ekor kuda Roach milik anda dapat menghilang.

Sebagai tambahan, terdapat perubahan atau perbaikan GUI dalam pembaruan atau update ini, salah satu dari update atau perbaruan tersebut ialah adanya ikon kontroler cepat playstation telah ditampilkan. Selain itu, adanya perbaruan atau update perbaikan masalah yang terkait akan adanya pembongaran mutagen pada jumlah yang besar dari laboratorium akimia.

Game The Witcher 3: Wild Hunt complete edition atau edisi lengkap dilaunching pada tanggal 30 Agustus untuk platform PC, Playstation 4, dan juga Xbox One. Update tersebut akan keluar besok untuk semua jenis platform. Meskipun waktu tepatnya belum diberitahukan dengan pasti. Seperti yang telah disampaikan, Game of the Year atau Complete Edition akan hadir dengan 1.3 dari dalam kemasannya.

GOTY atau Complete Edition atau edisi lengkapnya, yang dijual seharga $ 50, termasuk game dasar dan semua DLC, termasuk Hearts of Iron dan juga Blood and Wine Expansions.

Pada berita yang lainnta tentang game The Witcher, pengembang CD Projekt Red telah memberitahukan hasil keungan untuk semester pertama tahun 2016. Dari hasil tersebut, diberitahukan bahwa hasil penjualan turun secara drastis atau siknifikan, hal ini sudah tak diragukan lagi karena adanya perbandingan dengan tahun yang lalu, saat game The Witcher 3 tersebut baru saja diluncurkan sehingga perbedaan sangatlah nampak di sana.

Lost Password