Hearthstone Balance Patch Telah Datang, Bug-pun Hilang

Berita Games PC

Baru-baru ini, balance patch untuk Hearthstone telah datang. Dan untungnya, dengan balance patch itu, segala bug yang mengganggu bisa disingkirkan. Dalam proses instalasinya, bagi yang bermain di PC; mungkin tidak bisa membuka permainan ini, tetapi ada cara mudah untuk menanganinya.

Untuk Anda yang mendapat status error “Unable to load mono library,” setelah men-download update-an terbaru; Anda tidak perlu menunggu patch lain untuk menyelesaikannya. Yang perlu Anda lakukan adalah meng-klik tombol Options di sudut kiri atas launcher Battle.net (tepat di atas korsel utama, sebelah tombol Redeem a Code) dan pilih Scan and Repair. Jika sudah, launcher dengan sendirinya akan mengurus sisanya, mengidentifikasi setiap file-file yang rusak dan menyelesaikan tiap masalah yang ada.

Dengan adanya balance patch-nya Hearthstone yang sudah diupdate, tentu saja ada beberap yang berubah. Yang mengalami perubahan itu antara lain terjadi pada Basic dan Classic Cards serta Yogg-Saron. Blizzard menjelaskan dalam postingan di blognya, “Kita harus menyadari seberapa kuat tingkat kekuatan yang terkandung di Basic/ Classic Cards kita.” Mengatur dan memantau perkembangan kekuatan kartu-kartu sangat penting untuk kelancaran game saat dimainkan.

Blizzard juga mengakui bahwa akhir-akhir ini, Shaman telah menjadi most-played class dan kelas ini sangat kuat sekarang. “Kami senang, Shaman masih memiliki banyak Deckbuilding untuk di pilih, tapi kami mengambil kesempatan ini untuk meng-adjust 2 kartu Shaman yang paling banyak dimainkan dan paling membuat frustrasi,” lanjutnya. “Dalam jangka pendek, kami berfikir adjustments ini akan membawa Shaman lebih dekat pada pack dalam segi jumlah dan level kekuatan. Untuk jangka panjang, kami berfikir perubahan ini akan membuat bermain melawan Shaman menjadi tidak lagi membikin frustrasi dan pengambilan keputusan Deckbuilding Shaman menjadi jauh lebih menarik.”

Rockbiter weapon, adalah “salah satu kartu Shaman yang paling banyak dimainkan dalam sejarah Hearthstone,” ungkap Blizzard, yang meningkatkan satu Mana menjadi dua. Dan Tuskarr Totemic, tidak lagi punya kesempatan untuk memanggil beberapa random basic totem, melainkan hanya satu random basic totem saja.

Perubahan lainnya adalah termasuk mana cost. Untuk Call of the Wild, membutuhkan mana dari 8 menjadi 9; Execute dari 1 ke 2; mengurangi efek kerusakan Abusive Sergant, dari 2 ke 1; dan Charge.

Dan akhirnya, adjustment pada Yogg-Saron, yang digambarkan Blizzard sebagai “kartu paling controversial” yang pernah dibuat. “Sebagian orang SUKA Yogg, dan sebagiannya lagi membencinya,” jelas Blizzard.

Yogg-Saron, yang merapalkan random spell, untuk setiap mantra yang kamu bacakan selama pertandingan, akan segera terhenti jika terjadi sesuatu di arena. Salah satunya, seperti—kartu yang kembali ke pemiliknya.

 

Lost Password