Ratusan Demo Station Oculus Rift Ditutup

Berita Games

Facebook menutup banyak Demo Station Oculus Rift di toko toko Best Buy di AS. Menurut Business Insider, Facebook akan menutup 200 dari 500 lokasi pop-up station ini di AS.

Juru bicara dari Oculus mengatakan ke CNET bahwa ini adalah sebagian kecil dari “perubahan musiman”. Oculus akan memprioritaskan “pasar yang lebih besar”.

Menurut Best Buy ada hari hari dimana mereka tidak memberikan demo sama sekali. Pada toko tertentu penjualan Oculus hanya beberapa headset per minggu pada musim libur, dengan jumlah pengunjung yang turun secara drastis setelah musim belanja berakhir.3192374-rift

Best Buy mengumumkan bahwa pada bulan November mereka telah memberikan demo VR sebanyak 300,000 kali, dan ini sebelum musim libur dan belanja dimana jumlah pengunjung bertambah.

Walaupun akan lebih sedikit toko Best Buy yang memiliki demo, kamu tetap bisa mencobanya di toko Microsoft dan toko toko lain di AS, Canada, Britania Raya, Perancis, dan Jerman.

“Kami masih percaya cara paling baik untuk mengetahui VR adalah melalui demo langsung: ucap juru bicara Oculus Rift.

Di tahun 2014, Oculus membayar 2 milyar dollar untuk membuat Oculus VR. Awal bulan ini, terungkap bahwa angka sebenarnya adalah 3 milyar dollar. Menurut wartawan dari The New York Times.

Lost Password