RESIDENT EVIL 7: BIOHAZARD, HANTU WANITA YANG MASIH MENJADI MISTERI!

Berita Games PC Playstation 4 Xbox One

Kelanjutan dari seri Resident Evil telah diluncurkan. Kini game dengan inti cerita zombie ini telah menginjak sekuel ke-7 dengan judul Resident Evil 7: Biohazard. Sudah bisa dipastikan bahwa kisah dalam Resident Evil 7 ini merupakan kelanjutan dari serangkaian peristiwa di seri sebelumnya. Menggunakan latar tempat sebuah desa di Amerika Serikat, kamu akan merasakan sensasi teror yang menyeramkan. Ditambah lagi suasana mencekam juga akan tercipat. Setidaknya itulah poin yang disampaikan oleh Capcom dimana mereka ingin kembali ke akar seri Resident Evil.

Sayangnya, kabar tentang peluncuran Resident Evil 7 yang dilakukan oleh pihak Capcom ini malah menjadi kontrioversi. Para pemilik Playstation 4 itu menyimpan tanda tanya besar daripada kesimpulan mengenai game tersebut. Tak hanya itu saja, gamers juga mempertanyakan tentang ending cerita game ini. Semua pertanyaan dan kontroversi itu muncul dikarenakan tema yang diangkat pada game terbaru dari sekuel Resident Evil ini.

re2Bagi yang sudah mengetahui demo game ini, pertanyaan tersebut tentu muncul. Keanehan dirasakan karena ada momen dimana gamers akan menjalankan sebuah karakter. Dia sedang merekam sebuah video di dalam sebuah rumah. Tanpa disangka, ada sosok hantu wanita yang tiba-tiba datang tanpa permisi. Momen ini hanya terjadi beberapa detik saja. Bagi beberapa gamers, itu bukanlah permainan atau sesi yang yang mereka harapkan. Para pencinta sekuel Resident Evil sudah terlanjur dekat dan menyatu dengan zombie serta alur cerita yang berbasis fiksi ilmiah.

Semua keluhan dan pertanyaan itupun sudah dijawab oleh pihak Capcom. Mereka menyatakan bahwa di seri ketujuh ini Resident Evil tetap pada roh ceritanya dan tidak akan berubah cerita menjadi supranatural ataupun cerita hantu horor. Tanggapan tersebut diberikan berkaitan dengan banyaknya raeksi di jagat internet dan para gamers yang menaruh minat pada sesosok hantu wanita di teaser game ini.

Pihak Capcom menyatakan semuanya akan menjadi “masuk akal” di rilis final game ini. “Saya pikir, Anda telah melihat trailer demo dan mendapatkan kesan bahwa Resident Evildiubah menjadi sebuah cerita hantu. Itu semua akan terjawab dan masuk akal dalam akhir cerita,” ujar Direktur Koshi Nakanishi, seperti dikutip Digital Spy, Rabu (29/6/2016).

“Tujuan perusahaan, kita perlu memiliki sedikit misteri di game bertajuk survival horror. Kami mencoba untuk membuat Anda penasaran ketika bermain game. Jadi bagaimana mungkin ini bias diungkapkan,” tambahnya.

Capcom menutup rapat mengenai misteri di balik sosok “hantu wanita” ini. Menurut mereka, game ini tidak akan memebrikan kejutan jika sosok hantu sudah dibuka sejak awal. Oleh karena itu, hingga saat ini tidak ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Capcom.

Lost Password