Review Game – Battlefield 1

Review PC Review PS4 Review Xbox One
9

Amazing

Kematian yang tak terelakkan menjadi fokus prolog di Battlefield 1. Suara teriakan orang-orang yang terbakar terdengar di setiap multiplayer match di hutan Argonne. EA DICE berhasil membawakan narasi serta komponen multiplayer yang memikat pemainnya, membuatnya menjadi karya studio terbaik sejak battlefield: Bad Company 2. Battlefield 1, game peperangan yang dipenuhi dengan multiplayer kuat  juga narasi yang emosional.

3144026-0002

Di campaign-nya Battlefield 1—War Stories, ada cerita-cerita baru yang diformat dalam non-linear anthology yang tak perlu ‘perlakuan khusus’ untuk memainkannya. Battlefield 1 memperlihatkanmu berbagai macam perspektif mulai dari karakter yang kamu mainkan, motivasi mereka masing-masing, dari yang mementingkan diri sendiri sampai yang self-serving. Dan setiap ceritanya disampaikan dengan narasi yang berbeda. Misalnya cerita si Clyde Blackburn, si penjudi dan penipu yang sangat kontras dengan cerita karakter si pemurung Luca Vincezo Coochiola, seorang tentara bersenjata Italia yang berusaha melindungi kembarannya dari shock troopers, bombers, flamethrowers dll. Di balik cerita persaudaraan dan lainnya, War Stories melengkapi skenario multiplayernya dengan apik sekaligus training mode yang efektif. Di situ players bakal berlatih mengendarai kendaraan-kendaran berat dan belajar tentang melee combat juga bagaimana caranya untuk survive melawan pasukan musuh. Bahkan terdapat skenario yang tidak kamu temui saat online, seperti pelajaran berharga yang sayang untuk dilewatkan yaitu: caranya stalking musuh dan cara terbaik memindahkan kawanmu yang terluka ke tempat aman.

Para multiplayer masih tetap setia memainkan open-space combat di Battlefield 1, yang sekarang makin hebat karena dibubuhi dengan senjata, kendaraan dan terrain ala World War 1. Perubahan seting tempat selama peperangan membuat jalannya game Battlefield 1 ini tetap fresh. Match di sini bisa dilakukan di 5 map kecil yang berbeda.

3144023-0001

Bicara tentang maps di Battlefield 1, maps sudah dipastikan menarik dengan cirinya tersediri, seperti hutan Argonne yang selalu diselimuti kabut tipis, di situ berbagai macam vegetasi dan reruntuhan diperlihatkan mendetail. Hutan Argonne, adalah multiplayer maps yang paling breathtaking; jika dibandingkan dengan near-symmetrical maps di Battlefield: Hardline, meski fieldsnya juga nampak natural dan atraktif. Dengan seri maps terbaik itu, akan membuatmu terdorong untuk keluar dari zona nyamanmu; untuk menghabiskan waktu dan play around sambil menaiki kendaraanmu. Ada juga FAO Fortress—sebuah benteng di Mesopotamia dan Monte Grappa do Alps, keduanya punya maps yang sangat luas dan banyak rute-rute yang bisa dijadikan tempat untuk camping spot.

As your information, bermain Battlefield 1 online dengan mode multiplayer mungkin akan sedikit terganggu kerene UI-nya tidak terlalu sensitif. Meski begitu, hal ini tidak sampai membuat asiknya bermain Battlefield 1 ini berkurang.

9

Amazing

Lost Password