Review Game – Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue

Review Review PS4
7

Good

Apalah dengan judul? Yang panjang dan komplit? Inilah yang kemungkinan dipikirkan oleh Square Enix dalam game Kingdom hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue. Nama yang tidak lazim dan panjang ini memberi sedikit petunjuk betapa hebatnya content di dalam game ini, HD remaster dari game Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance di Nintendo 3DS, ending yang pendek, namun menghibur dari Kingdom Hearts:Birth by Sleep di PSP, dan cutscene yang sangat panjang dari cerita dalam game Kingdom Hearts di platform mobile. Memang sepertinya sulit menggabung-kan ketiga bagian tersebut karena storyline yang berbeda, namun paling tidak 2 dari ketiga bagian tersebut cukup kuat untuk membawa kita kembali ke dunia dimana karakter Final Fantasy dan Disney bersatu.3186064-0005

Jika kamu mencari orisinilitas, game ini cocok untukmu. Birth by Sleep: A fragmentary Passage melanjutkan cerita secret ending dari Kingdom Hearts II: Birth by Sleep dimana Aqua dan Keybladenya mengarah ke kastil Cinderella di kerajaan kegelapan dimana bayangan bayangan menghantui tempat tempat yang cerah seperti Agrabah (Aladdin).

Peringatan untuk yang baru pertama kali memainkan Kingdom Hearts. Dengan recap yang hanya menggunakan teks, masih kurang info dari untuk kenal dengan Ventus dan Terra yang jarang muncul di game-game Kingdom Hearts belakangan ini. Game ini juga bisa ditamatkan dalam waktu 3 jam. Walaupun game ini cepat tamatnya, graphic game ini sangat kaya dan indah yang menunjukkan keunggulan Unreal Engine 4 dalam me-render detail yang realistis pada permukaan air dan bebatuan tanpa mengurangi estetika kartun dalam game ini. Game ini adalah game Kingdom Hearts dengan grafis paling bagus selama ini, ini hal yang baik, membuat cutscene terakhir dalam game ini memberi sugesti bahwa Birth by sleep: A Fregmentary Passage adalah visual demo untuk game Kingdom Hearts III yang akan datang.3186067-0002

Walaupun game ini sedikit terasa seperti memainkan game Kingdom Hearts yang dulu dulu tanpa ada tambahan lain, game ini seru dan terasa lebih smooth dan terfokus. Puzzle kecil dalam petualangan Aqua, termasuk diantaranya dia me-repair jembatan atau menggunakan cermin untuk merubah gravitasi. Dia menyerang musuh musuh dengan keybladenya sambil melakukan double jump, chain attack, dan melakukan sihir dalam gameplay combat yang smooth. Progresi karakter tidak terlalu terlihat, namun ada challange-challenge yang dapat diambil untuk mendapatkan item seperti pattern kostum dan kuping Minnie Mouse.

Bahwa Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue secara keseluruhan dapat dengan mudah dikenang adalah hal yang baik. Birth by Sleep: A Fragmentary Passage mungkin pendek, namun episode yang indah dan entertaining menutup kekurangan itu. Kingdom Hearts: Dream Drop Distance tetap bertahan dengan gameplaynya yang membuat game ini sangat populer di 3DS.

7

Good

Lost Password