Review Game – Wild Guns Reloaded

Review Review PS4
8

Great

Ada keistimewaan sendiri dari jenis permainan arcade action game—permainan di mana kamu mengontrol satu karakter dari sudut pandang orang ketiga, yang mengendalikan pesawat 2D, menembaki objek dan musuh sembari bermanuver mengelak dari tembakan musuh dan haling rintang yang menghadang.

Wild Guns Reloaded kembali mendatangkan Clint dan Annie, duo dynamic shooting dari game orisinal tahun 1994. Berdua, membasmi para gangster dan bos-bos besar sembari mengumpulkan barang rampasan dan menghindari tembakan senjata atau lemparan pisau. Di masa ini, mereka bergabung dengan sepasang hero baru: Bullet, lelaki berambut panjang yang menawan hati, yang melawan musuh-musuhnya dengan robot drone; dan Doris, wanita  yang tahu seluk-beluk bahan peledak.

Wild Guns Reloaded mempunyai control scheme ‘dibangun’ disekitar bidikan ketika kamu hendak menembak dan mengelak ketika kamu tidak menembak. Menekan tombol tembak sekali membiarkanmu bertarung jarak dekat dengan musuh dan melempar dinamit. Dengan menembaki objek dan power-ups yang muncul, kamubisa mengganti senjatamu sekaligus mengumpulkan bonus. Kamu bisa bergerak dan melompat (bisa juga double-jump) ketika posisimu tidak sedang menembak, tetapi saat dirimu tengah menembak, yang bisa kamu lakukan hanyalah berguling. Ketahui saat yang tepat untuk berguling—dan waktu untuk menembaki agar bisa keluar dari jarak rentetan peluru musuh—adalah momen krusial untuk selamat hidup-hidup, karena di Wild Guns, sekali tertembak, nyawamu melayang.3173588-8835635653-WGR(2

Dilihat dari keahliannya, Bullet punya kemampuan unik untuk bergerak bebas saat menyerang, meski jarak serangnya sangat terbatas. Dia juga bisa melayang menggunakan robor drone spesialnya yang membuatnya dengan bebas bermanuver. Sedang si Doris, rapid-fire shotsnya terbatas. Sehingga ia bertarung dengan charges up granatnya (tekan tombol fire), dan dengan menekan lama tombol tembaknya, kekuatan serangannya meningkat. Yah, selama permainan kedua karakter ini menawarkan gaya bermain yang baru dan berbeda sekaligus menyenangkan.

Dari visualnya, Wild Guns Reloaded tiap bitnya memperlihatkan keindahan dan kemampuan desain grafisnya yang apik. Kamu akan suka dengan efek tampilan objek-objek yang rusak akibat terkena tembakan, membuat background game ini tampak exciting dan hidup. Di stage yang baru, wilayah Underground, dengan sempurna Wild Guns Reloaded menampilkan visual terbaiknya lengkap dengan tampilan asap—pixel ‘fog’—yang mengepul, yang mengaburkan pandangan.

Yah, sebagai arcade game yang sudah cukup tua, World Guns Reloaded tidak menawarimu tutorial atau pemanasan untuk pemula. Kamu dipaksa untuk langsung beraksi dan diharapkan untuk mempelajari sendiri trik-triknya selagi kamu memainkannya. Dan, jangan buat kesalahan, karena meski kamu memainkan game ini dengan Easy difficulty, Wild Guns Reloaded masihlah tetap game yang susah. Mempelajari pola serangan, gerakan, timing musuh bisa membuatmu menang.

8

Great

Lost Password