Ukuran File Final Fantasy XV PS4 dan Xbox One

Berita Games

Setelah bertahun-tahun pengembangan dan delay yang lebih dari sekali, Final Fantasy XV akhirnya dijadwalkan bakal rilis di November 29. Mendekati perilisan Final Fantasy XV untuk PS4 dan Xbox One, Square Enix pun mulai mengumbar info seputar ukuran file si game RPG satu ini. Seperti yang dilansir dari DualShockers; ukuran file Final Fantasy XV sebesar 50.689 untuk PS4; butuh menginstall setidaknya 6.593 GB, sebelum kamu bisa memainkan first part dari game ini. Untuk ukuran Xbox One sendiri, akan dipublish di awal bulan Desember; yang sepertinya akan sebesar 50.94 GB, menurut DualShokers.

Walaupun tidak benar-benar akurat, di ‘PlayStation Store page’ menyebutkan install size untuk Final Fantasy XV berukuran sekitar 40.5 GB, sedangkan ‘Xbox Store’ menunjukkan install sizenya 51.82 GB.

Final Fantasy XV juga bakal dilengkapi day one patch, yaitu “Crown Update.” Ini memasukkan beragam update, perbaikan minor bugs, dan fitur-fitur baru untuk meningkatkan keseluruhan cerita dan experience gameplaynya; seperti yang diungkapkan Jubir Square Enix pada Eurogamer

Di day one patch—Crown Update ini menambahkan potongan scene dari Kingsglave movie dan trailer dari Omen, sebagai story sekaligus timeline-nya; semata agar mudah dimengerti oleh para player baru.

Crown Update juga dilengkapi dengan tambahan fitur “Beast Whistle,” yang digunakan untuk memberi perintah para monster untuk bertarung.

Di bawah ini ada sekilas info tentang day one patch Final Fantasy XV yang perlu kamu tahu:

  • Ada event scene dan adegan terbaru dari Kingsglaive: Final Fantasy XV. Trailer dari Omen pun ditambahkan ke dalam game sebagai story dan timeline-nya dari dunia Final Fantasy XV, agar mudah diikuti oleh pendatang baru.
  • Versi update ini menambahkkan variasi recipe dan fish dengan gallery sebagai catatan temuan-temuan kulinermu.
  • Ada fungsi baru yaitu “Wait Mode” yang bisa meningkatkan kemampuan strategis player.
  • Para player bisa mendapatkan “Beast Whistle” yang fungsinya untuk memanggil monster-monster untuk bertarung.

Bagi penggemar game Final Fantasy XV pastinya tahu, kalau game RPG satu ini dalam pengembangan dan sudah hampir satu dekade. Banyak sana-sani yang sudah diupdate. Begitu pula gaya combat di Final Fantasy XV pun berevolusi, seperti:

  • Combat system
  • Di Platinum Demo; ada lebih banyak tipe senjata yang ditawarkan. Sehingga gudang senjatamu lebih variatif dan tidak melulu pedang dan tombak.
  • Magic
  • MP (Mana Points)
  • Party Attacks. Ada tambahan fitur “Link Strike” dan “Blindside Link”—yaitu cooperative attacks yang ‘muncul’ di situasi tertentu ketika kamu bersama kawanmu.
  • Evasive Manuvers, dan lainnya.

Lost Password