Update Mortal Kombat X Terbaru Membawa Sejumlah Perubahan

Berita Games PC Playstation 4 Xbox One

PC version dari Mortal Kombat XL yang bakal dirilis, akan muncul dengan beberapa perubahan. Ed Boon, sang creator mengatakan: perubahan-perubahan itu berfokus pada bagaimana caranya membuat game Mortal Kombat XL ini menjadi lebih balance dan lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Selama tahap pengembangan ini, NetherRealm si pengembang game Mortal Kombat menyatakan bahwa semua in-game items yang dulunya hanya bisa dimainkan di mobile game kini bisa bebas dimainkan oleh siapapun. Kamu hanya perlu mengkoneksikan akun WBIDmu dan unlock.

2752776-mkx_screenshot_kanoscorpion2

Beberapa perubahan termasuk di sistem game Mortal Kombat XL di antaranya: running, armor, wake-up attacks, dan air attacks. Di sini, NetherRealm menaikkan energy cost, saat pemain running. Dulu, saat pemain mulai berlari, ia membutuhkan energi sekitar 15; tetapi kini memerlukan 25 energi. Studio ini juga menambahkan elemen penting di running yang berefek cukup signifikan pada player—kalau si pemain hit selagi dia berlari mengarah ke musuh untuk menyerang, maka energinya akan berkurang 50.

Serangan udara—air attacks, di seri game Mortal Kombat ini pun juga ada perubahan. Biasanya, ketika kamu akan melancarkan serangan udara, ukuran hurtbox dan hitbox milik karaktermu akan meningkat di waktu yang sama; yang artinya kamu bisa memukul lawanmu dan jadi yang dipukul dari jarak jauh. Namun, setelah pengembangan nantinya, hurtbox akan berubah ukurannya satu frame lebih awal ketimbang hitbox. Itu berarti kamu bisa terpukul sebelum kamu bisa menyerang balik; itu membuat lawanmu menjadi lebih mudah mencari kesempatan untuk menghajarmu di timing yang tepat.

Delayed wake-up—keadaan saat player yang ambruk, kembali bangkit setelah beberapa saat—di seri ini tidak lagi berfungsi, bila kamu menahan block button. Artinya, kamu bisa segera melakukan serangan balik begitu bangkit, untuk membalikkan keadaan sekaligus membuat lawanmu terkejut dengan serangan dadakan.

Mortal Kombat XL kali ini, membuat banyak sekali perubahan dan membenahi setiap karakter yang ada. NetherRealm mengatakan lagi, jika mereka telah melakukan pengembangan jauh lebih dalam daripada sebelumnya. Berikut gameplay Mortal Kombat XL secara umum yang sudah diatur ulang:

  • Banyak daftar ‘gerakan’ yang dikoreksi
  • Meningkatkan penggunaan energy cost untuk running dari 15 menjadi 25.
  • Hit saat running akan mengurangi energy hingga 50.
  • Peningkatan hurtbox ketika kamu melakukan air attack; akan aktif satu frame lebih dulu, sebelum hitbox
  • Delayed wakeup, tidak lagi aktif jika kamu menekan tombol block.
  • Untuk meng-unlock WBID tidak lagi membutuhkan opsi tambahan apapun.
  • Kamu tidak bisa lagi menggunakan spesific timing untuk menghindari serangan yang menggunakan senjata.

Lost Password